Kod Lagu Sayang Maafkan Aku

Intro C G Am Em F G C G Am Em maafkan aku yang selalu menyakitimu F C Dm G mengecewakanmu dan meragukanmu C G Am Em tersadar aku memang kamu yang terbaik F C Dm G terima aku mencintaiku apa adanya Reff C G Am Em diantara beribu bintang hanya kaulah yang paling terang F C Dm G. Maafkan aku maafkan aku wooo Jujur hatiku masih untukmu sayang ku sayang Walau kini kau telah bersamanya sayang oh sayang Lirik lagu video Judika - Maafkan Aku Disclaimer.


Chord Kunci Gitar Kenanglah Aku Naff Lirik Lagu Lagu Lirik

Ku Di Sini Sentiasa Merindui Mu.

. Chord Enda ungu Maafkan Aku - intro Am C G Dm 2x Am C G Dm Tak bisa kulupa saat-saat indah bersama mu Am C G Dm Semua cerita mungkin kini hanya tinggal kenangan Am C G Dm Ku harus pergi meninggalkanmu di dalam sepiku Am C G Dm Bukan inginku tuk menyakiti perasaanmu Am Em Maafkan aku int Am C G Dm 2x Am C G Dm Maafkan aku yang tak bisa. C G Am Em F G Em Am Dm G C Verse 1 C G Sayang dimana kamu Am Em Ku disini sentiasa merinduimu F C Pada bulan pada bintang Dm G Seakan tahu perasaanku C G Sayang maafkan aku Am Em Jika ku pernah melukakan hatimu F C Pada angin pada awan Dm C Ku kirim seribu kemaafan Chorus F G Seandainya bisa ku undurkan Em Am. No video available.

Lirik Lagu dan Kunci Gitar Chord Hello - Di Antara Bintang. Awalnya saya dengar lagu ini dari radio lalu saya mencari tahu apa judul lagu ini. Ku Disini sentiasa merinduimu.

Meninggalkanmu di dalam sepiku. There is no strumming pattern for this song yet. Seluruh media termasuk lirik lagu.

Lirik Lagu Judika - Maafkan Aku ini adalah hak cipta hak milik dari pengarang artis band dan label musik yang bersangkutan. Sayang maafkan aku ingin putus adalah penggalan lirik dari lagu yang berjudul sayang dari band Ungu. Maafkanlah aku melukis luka Em F Dm G membuatmu bersedih mengundang air mata F G Am cinta tak mengapa kau marah Em F Dm G tapi satu ku pinta jangan kau usaikan kita Musik.

Am C G Dm 2x. Seakan tahu perasaanku Sayang maafkan aku Jika ku pernah melukakan hatimu Pada angin pada awan Ku kirim seribu kemaafan Seandainya bisa ku undurkan Waktu mula dulu kita. Seakan Tahu Perasaan Ku.

Stream lagu Sayang Maafkan Aku secara mobile AppleMusiciTunes. Sayang maafkan aku ingin putus D A G A D A sayang maafkan kita harus putus D A G A D A sayang maafkan aku ingin putus D A G A D sayang maafkan kita harus putus AUTO SCROLL Scroll Speed - Font Size - RELATED VIDEO. Chord Ungu Sayang - intro C G F G C 2x G C G entah harus darimana F G C G ku memulai kata-kataku C G resah gelisah tak menentu F G C dari jauh lubuk hatiku int C G F G C G C G bukan bukan keinginanku F G C G tuk mencoba meninggalkanmu C G namun tak bisa ku jelaskan F G C aku takut menyakitimu Am G F berat rasanya berat rasanya untuk Dm A G ungkapkan kata.

Create and get 5 IQ. Aku maafkan kamu Tak perlu kita bertemu Cukup kau tahu Yang aku Maafkan kamu Tolong teruskan hidup Jangan sebut namaku Timbul tenggelam timbul tenggelam Acapkali terpendam acapkali tersergam Cermin muka kopak penuh bintik hitam silam Ini bukan lagu rindu ini madah dendam Ku ditimbang tanpa neraca di awal usia Ku dihukum masuk neraka oleh manusia. Jom dengar kat telefon anda melalui cara-cara tersebutAppleMusiciTunes.

Create and get 5 IQ. Reff2x F G maafkan aku maafkan aku F G maafkan aku maafkan aku. Am C G Dm Tak bisa kulupa saat-saat indah bersama mu Am C G Dm.

CHORDS USED C G Am Em F Dm D Intro C G Am Em F G Em Am Dm G C Verse 1 C G Sayang dimana kamu Am Em Ku disini sentiasa merinduimu F C Pada bulan pada bintang Dm G Seakan tahu perasaanku C G Sayang maafkan aku Am Em Jika ku pernah melukakan hatimu F C Pada. Sayang Maafkan Aku-Syafiq Farhain. Lirik Lagu Sayang Maafkan Aku Syafiq Farhain Anak Saleem Sayang Dimana kamu Ku Disini sentiasa merinduimu Pada Bulan pada bintang Seakan Tahu perasaanku.

Sayang Maafkan aku Jika Ku pernah melukakan hatimu Pada Angina pada awan Ku Kirim seribu kemaafan. Menusuk banget kan liriknya. Pada Angina pada awan.

Harus aku menunggu cinta mu G Dan pabila ku sedari A Kaulah yg pertamakucintai Chorus. Lirik Lagu Sayang Maafkan Aku Syafiq Farhain Anak Saleem Sayang Dimana kamu. Lirik Lagu Kunci Gitar Chord Ungu - Sayang.

The Lyrics for Sayang Maafkan Aku by Syafiq Farhain have been translated into 6 languages. F G C - G. Ku Kirim seribu kemaafan.

Jika Ku pernah melukakan hatimu. Pada Bulan pada bintang. Yang tak bisa menunggu hatimu.

Jika Ku Pernah Melukakan Hati Mu. Maafkan aku yang selalu menyakitimu F C Dm G mengecewakanmu dan meragukanmu C G Am Em tersadar aku bila kamu yang terbaik F C Dm G terima aku mencintaiku apa adanya chorus C G Am Em di antara beribu bintang hanya kaulah yang paling terang. Kerispatih - Aku Harus Jujur Intro Em C D 2x Em Am D G maafkan kali ini aku harus jujur Em Am D G kau harus tau siapa aku sebenarnya B Em terfikir dalam benakku D C Bm Am tentang cinta terlarang selama ini kupendam Em Am D G jangan salahkan keadaan ini sayang Em Am D G.

Sayang Di Mana Kamu. Kunci Gitar UNGU - Sayang Chord Dasar. Intro C G F G C C G F G C G C G Entah harus dari mana F G C Ku memulai kata-kataku G C G Resah gelisah tak menentu F G C Dari jauh lubuk hatiku Intro C G F G C C G Bukan bukan keinginanku F G C Tuk mencoba meninggalkanmu G C G Namun tak bisa ku jelaskan F G C Aku takut menyakitimu Cm - Bm.

Sayang Maafkan Aku CHORDS by Syafiq Farhain for GUITAR UKULELE and PIANO. Sekarang kalo nggak tega dan nggak bisa ngomong putus langsung putar aja nih. Sayang dimana kamu Ku disini sentiasa merinduimu Pada bulan pada bintang.

Pas banget buat yang ragu-ragu dalam hubungannya. G A Maafkan lah diri ini Fm Bm Jika takdir menjemputku dahulu G Fm Bm Hanya saat ini yg dapat menemanimu G A Dengarkanlah sekali lagi Fm Bm Jika kau tak percaya pada diriku G Bilaku berkata A I said i love youu. F G Am G C F G F G Am G C Dm G Kembali ke.

Ulang kord intro ulang rangkap 1 2. TRIBUNLAMPUNGCOID Berikut lirik lagu dan kunci gitar atau chord gitar Maafkan Aku yang dipopulerkan Enda Ungu. Seandainya Bias ku undurkan Waktu Mula dulu kita bersama Saat-saat Indah di masa.


Not Angka Lagu Aku Takut Repvblik Dan Not Pianika Aku Takut Repvblik Lagu Pianika Belajar


Not Angka Pianika Waktu Yang Salah Fiersa Besari Ft Tantri Pianika Teks Lucu Not Musik


Not Angka Kalimba Cintanya Aku Tiara Andini Ft Arsy Widianto Tiara Lagu Getaran

Comments

Popular posts from this blog

Test Your Knowledge: Understanding Organizational Structure